Find Us On Social Media :

'Selamat! Gak Ada Lagi yang Menguasai', Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina yang Malah Ngaku Happy Auto Jadi Sasaran Amuk Netizen

By Mentari Aprelia, Kamis, 7 Juli 2022 | 16:17 WIB

Nathalie Holscher gugat cerai Sule, Putri Delina disalahkan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Perkara Nathalie Holscher gugat cerai Sule memang sedang ramai dibicarakan netizen.

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan pisah rumah, akhirnya Nathalie Holscher gugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Banyak netizen yang menduga bahwa Nathalie Holscher gugat cerai Sule lantaran masalahnya dengan Putri Delina yang tak kunjung temui titik terang.

Di awali dari curahan hati Putri Delina di poscast YouTube Maia Estianty yang menyalahkan Nathalie, keduanya malah seolah saling serang lewat media sosial.

Atas permasalahan Nathalie dan Putri yang kadung diketahui publik, Sule sepertinya belum mampu menjadi penengah antara Putri Delina dan Nathalie.

Hal ini diduga kuat menjadi sebab Nathalie nekat menggugat cerai sang suami.

Atas adanya kabar ini, netizen pun menghujani hujatan di unggahan terbaru Putri Delina di akun Instagram @putridelinaa.

Dipantau Grid.ID dari akun @putridelinaa tersebut pada Kamis (7/7/2022), ia terlihat mengunggah fotonya bersama Ferdi, anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

Ia terlihat senang bisa menikmati liburan dengan adiknya.

Baca Juga: Dulu Angkat Kaki dari Istana Sule Usai 5 Bulan Nikah, Nathalie Holscer Berderai Air Mata Ceritakan Penyebabnya hingga Singgung Nama Putri Delina: Mungkin Salah Aku Juga

Bahkan ia juga menuliskan rasa bahagianya lewat caption.