Find Us On Social Media :

Bertemu Mertua saat Sedang Dinas, Terungkap Panggilan Khusus Bobby Nasution Pada Presiden Jokowi saat Lakukan Blusukan ke Pasar, Ekspresi Kahiyang Ayu Jadi Sorotan: Grogi Nggak?

By Novita, Kamis, 7 Juli 2022 | 15:34 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana (kiri), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (kanan)

Grid.ID - Sama-sama terjun di dunia politik membuat Joko Widodo (Jokowi) dan Bobby Nasution bertemu pada saat dinas.

Sebagaimana diketahui, Jokowi merupakan presiden republik Indonesia yang ke-7, sementara Bobby Nasution merupakan Wali Kota Medan.

Sementara dalam kehidupan nyata, Presiden Jokowi dan Bobby Nasution mempunyai hubungan antara mertua dan menantu.

Pasalnya, Bobby Nasution menikahi putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 silam.

Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Bahkan kini, keluarga kecil orang nomor 1 di Kota Medan itu akan kian bertambah lantaran Kahiyang Ayu tengah hamil calon anak ketiganya.

Di tengah kondisinya yang sedang hamil besar, Kahiyang Ayu masih menyempatkan diri mendampingi sang suami.

Seperti baru-baru ini, Kahiyang Ayu tampak menemani Bobby Nasution yang sedang dinas bertemu dengan Presiden Jokowi dan Iriana.

Pasalnya, Presiden Jokowi dan Iriana baru saja melakukan blusukan ke pasar yang ada di Kota Medan.

Baca Juga: Bak Tak Gila Harta Meski Kekayaannya Tembus Rp 54 Miliar, Menantu Presiden Jokowi Kepergok Cuek Bebek Pakai Sandal Jepit Demi Lakoni Hal ini Saat Malam Hari

Melansir dari laman TribunMedan, Presiden Jokowi dan sang istri datang ke Pasar Petisah, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (7/7/2022).

Keduanya tiba di Pasar Petisah pada pukul 08.00 WIB dan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istrinya, Kahiyang Ayu.