Find Us On Social Media :

'Harusnya Diingetin Bukan Didzolimi', Pantesan Jadi Ipar Kesayangan, Ternyata Vanessa Angel Pernah Marah Besar Gegara Aib Fuji Diumbar Pihak Sekolah

By Mentari Aprelia, Kamis, 7 Juli 2022 | 17:57 WIB

Kolase foto Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel serta Fuji

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Fuji memang diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup.

Bahkan ia pula yang disebut-sebut membantu usaha kebab yang dirintis Vanessa dan Bibi di masa awal berjuang.

Wajar saja jika Vanessa Angel tampak menyayangi Fuji seperti adik kandungnya sendiri, dan begitu pula dengan Fuji yang terlihat sangat dekat dengan Vanessa.

Malah, saat Fuji pernah melakukan kesalahan di sekolah karena tidur di kelas hingga dihukum, Vanessa dan Bibi lah yang vokal membelanya.

Meski sudah berlalu, rupanya hal ini sangat membekas di hati Fuji hingga menceritakannya dalam sebuah video.

Akibat kesalahannya tidur di dalam kelas, ia sempat direkam sang guru hingga videonya dikirim ke grup yang berisi jajaran kepala sekolah hingga komite.

"Masukin ke grup komite, grup yang ada Kepseknya (kepala sekolah), grup yang ada orang tuanya,

grup yang ada pengurus-pengurus sekolah deh, dimasukin ke situ.

Dan itu mungkin ada puluhan atau ratusan (orang) aku nggak ngelihat juga ya," terang Fuji dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: 'Rp 2 Juta Tapi Hebohnya Kemana-mana' Haji Faisal Ogah Terima Uang Donasi Tiara Marleen, Ayah Fuji Ungkap Sudah Kembalikan Sumbangan, Warganet Auto Beri Dukungan

Ia pun menyayangkan tindakan pihak sekolah yang melakukan itu meski ia mengaku dirinya bersalah.