Find Us On Social Media :

18 Tahun Jadi Abdi Negara sampai Rela Berkorban Tak Ketemu Istri, Sosok Anggota TNI ini Berkaca-kaca Saat Diberi Kado Istimewa Jenderal Andika Perkasa, Selamat!

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 8 Juli 2022 | 10:31 WIB

18 Tahun Jadi Abdi Negara sampai Rela Berkorban Tak Ketemu Istri, Sosok Anggota TNI ini Berkaca-kaca Saat Diberi Kado Istimewa Jenderal Andika Perkasa, Selamat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Anggota TNI ini sudah 18 tahun jadi abdi negara sampai rela berkorban tak ketemu istri.

Sudah 18 tahun jadi abdi negara sampai rela berkorban tak ketemu istri, sosok anggota TNI ini berkaca-kaca saat diberi kado istimewa Jenderal Andika Perkasa.

Kira-kira apa kado istimewa Jenderal Andika Perkasa untuk sang anggota TNI?

Sebagai seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia atau TNI tentu saja harus siap menjalankan tugas di mana pun berada.

Bahkan, tak jarang para anggota TNI harus rela berpisah dengan keluarganya demi negara.

Seperti yang dirasakan salah satu anggota TNI bernama Letda Deny Adriani.

Melansir dari TribunJabar.id, Letda Deny Adriani ternyata sudah 18 tahun mengabdi dan bertugas di Bituni, Papua Barat.

Bahkan, selama itulah Letda Deny Adriani tak bertemu lagi dengan sang ibunda dan istrinya yang saat ini berada di Kalimantan Barat.

Hal itu terjadi ketika sang anggota TNI mengikuti Upacara Prasetya Perwira TNI Angkatan Darat tahun 2020 yang dipimpin Jenderal Andika Perkasa yang saat itu masih jadi Kepala Staf Angkatan Darat.

Baca Juga: Heboh Andika Perkasa Kandidat Capres 2024, Intip Rumah Minimalis sang Panglima Jendral TNI yang Bernilai Rp 4,5 M, Garasinya Beralih Fungsi untuk Hal Ini

Upacara tersebut juga dihadiri keluarga baik secara langsung maupun virtual di satuan induk masing-masing.