Find Us On Social Media :

Goda Pria Brewok Tampan Asal Pakistan di Depan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Tak Ragu-ragu Undang Datang ke Rumah, sang Biduan: Ke Rumah Aku Ya...

By None, Jumat, 8 Juli 2022 | 13:13 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Grid.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali bertingkah di depan Ivan Gunawan.

Pasalnya, di depan Ivan Gunawan, pedangdut Ayu Ting Ting tampak menggoda pria brewok tampan asal Pakistan.

Lantas bagaimana reaksi Ivan Gunawan saat melihat gelagat Ayu Ting Ting yang menggoda pria brewok tampan asal Pakistan tersebut?

Bertemu pria tampan asal Pakistan, Ayu Ting Ting berhasil dibuat gemetar saat berada di hadapan Ivan Gunawan.

Status Ayu Ting Ting yang sampai saat ini masih betah melajang memang membuat ibu Bilqis Khumaira Razak ini kerap dijodoh - jodohkan dengan beberapa pria.

Kali ini giliran Uzan Khan pria tampan asal Pakistan yang coba diperkenalkan oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur pada Ayu.

Ya, seperti yang diketahui bersama, beberapa tahun silam Ayu sempat menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh aktor asal India yang wajahnya dinilai tak jauh berbeda dari Uzan Khan.

Pertemuan Ayu dengan Uzan ini terjadi dalam acara Brownis Trans TV, Rabu (6/7/2022) yang dipandu Ayu bersama Ketiga rekannya.

Bukan berasal dari kalangan selebritis, Uzan dihadirkan menjadi bintang tamu lantaran paras tampan serta brewok miliknya yang viral dan sering jadi perhatian terutama oleh para kaum hawa.

Baca Juga: The Real Lapang Dada, Igun Malah Dukung Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Victor Agustino Gegara Hal Sepele Ini, Sudah Menyerah Sebelum Berperang?

Seolah mengetahui bahwa Uzan Khan adalah tipe pria yang disukai oleh Ayu, Ruben dan Igun pun memberikan kesempatan pada biduan tersebut untuk menyentuh brewok Uzan yang sedang viral.

"Tadi Ayu nanya ini beneran apa enggak sih, pegang Yu gak papa, kalo ini gak papa Yu beneran soalnya," goda Igun.