Find Us On Social Media :

Ucapan Anang Hermansyah yang Ogah Bela Ashanty Atau Aurel Saat Berantem Hebat Viral Lagi, Sule Malah Auto Dibawa-bawa dan Diminta Belajar: Harus Dicontoh Jadi Penengah yang Baik!

By Siti M, Sabtu, 9 Juli 2022 | 17:00 WIB

Kolase foto Nathalie Holscher-Sule, Ashanty-Anang Hermansyah

Grid.ID - Kabar Nathalie Holscher mengunggat cerai Sule memang mengejutkan banyak pihak.

Ditambah lagi, keretakan biduk rumah tangga keduanya ditengarai lantaran sikap Sule yang dianggap tak bisa jadi penengah.

Ya, menurut netizen awal mula permasalahn dipicu gegara curhatan Putri Delina di podcast milik Maia Estianty.

Dalam podcast tersebut, Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule dari pernikahannya dulu dengan almarhumah Lina Jubaedah, mengaku tak ada inisiatif dari Nathalie Holscher untuk minta maaf kepadanya.

Atas kasus kesalahpahaman di masa lampau.

Imbasnya, Nathalie Holscher pun membantah ucapan Putri Delina dan membeberkan fakta sebenarnya, yakni perihal dirinya sudah meminta maaf.

Dan lagi, kali ini banyak netizen yang merasa Putri Delina sudah bertindak di luar batas.

Hingga akhirnya berpengaruh pada rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Jumat (8/7/2022), cuplikan video lawas Ashanty dan Anang Hermansyah mendadak beredar luas.

Baca Juga: Kaget Bak Tersambar Gledek, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Netizen Langsung Salahkan Maia Estianty Gegara Podcastnya Bareng Putri Delina: Bikin Runyam Rumah Tangga Orang!

Dalam video tersebut, Ashanty sebagai ibu sambung menceritakan bahwa dirinya pernah bertengkar hebat dengan Aurel Hermansyah.

Di mana, Aurel Hermansyah yang saat itu masih berusia 21 tahun minta izin untuk pergi dugem tetapi tak diizinkan oleh Ashanty.