Find Us On Social Media :

Imbas Kabar Sule dan Nathalie Holscher Cerai, Putri Delina Malah Dibandingkan dengan El Barack Gegara Lebih Dewasa, Netizen Ramai Puji Jessica Iskandar

By Nur Andriana, Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:49 WIB

Putri Delina dan Jessica Iskandar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Imbas kabar Sule dan Nathalie Holscher cerai, kini nama Putri Delina tengah menjadi sasaran hujatan netizen setelah pernyataan dirinya tentang ibu sambungnya.

Banyak netizen yang menuduh isu Sule dan Nathalie Holscher cerai ini disebabkan oleh sikap Putri Delina yang egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Hal inilah yang membuat netizen semakin meradang pasca mendengar kabar Sule dan Nathalie Holscher cerai beberapa waktu silam.

Di tengah kisruh rumah tangga kedua orang tuanya, baru-baru ini netizen justru membandingkan sikap dewasa El Barack, putra sulung Jessica Iskandar dibanding Putri Delina.

Dalam sebuah video singkat yang berisi tangkapan gambar cuitan seorang pengguna Twitter, terlihat jelas netizen tengah memuji kedewasaan El Barack yang selalu mengutamakan kebahagiaan sang ibu.

"Si Putdel ini umurnya 21, tapi kalah sama anaknya Jedar yang masih kecil udah ngerti kalau orangtuanya juga berhak bahagia," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Sabtu (09/07/2022).

Sontak video tersebut menjadi viral dan dibanjiri oleh komentar netizen yang turut serta membandingkan sikap dewasa El Barack yang jauh berbeda dengan anak kedua komedian Sule tersebut.

Bukan cuma itu saja, bahkan tak sedikit netizen yang memuji pola asuh Jessica Iskandar selaku ibu kepada El Barack hingga sang anak bisa bersikap dewasa dalam segala situasi.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pastikan Perceraiannya dengan Sule Bukan karena Kehadiran Orang Ketiga

Berbeda halnya dengan Putri Delina yang menurut netizen terkesan hanya memikirkan kebahagiaan diri sendiri dibanding kebahagiaan orang tuanya.