Find Us On Social Media :

Tajirnya Nggak Karuan sampai Pernah Borong 30 Pesawat, Begini Sederhananya Isi Kantong Susi Pudjiastuti, Ternyata Ada Barang-Barang Mengejutkan dan Murah Meriah Ini

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 9 Juli 2022 | 18:30 WIB

Kendati tajir melintir hingga miliki 30 pesawat, Susi Pudjiastuti justru hidup dengan kesederhanan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Beberapa waktu lalu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti jadi sorotan publik usai mengaku memborong 30 pesawat.

Tak hanya publik, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno bahkan juga terkejut dengan kabar Susi Pudjiastuti yang memborong 30 pesawat.

Kendati tajir melintir hingga mampu memborong 30 pesawat, siapa sangka Susi Pudjiastuti justru hidup dengan kesederhanan.

Dilansir kompas.com, beberapa waktu lalu, Susi memang dikabarkan membeli 30 pesawat.

Sandiaga Uno bahkan sampai kagum dengan Susi yang sukses membeli banyak pesawat.

"Tiga puluh? Beli pesawat 30 itu kayak beli kacang. Orang lain shopping ke mall, ibu shopping pesawat," kata Sandiaga Uno dalam video unggahannya di Sandiuno TV, Kamis (9/7/2020).

Enggan publik salah paham, Susi kemudian membeberkan alasannya membeli banyak pesawat.

Ia menyebut membeli banyak pesawat lantaran untuk mengekspor ikan-ikan hasil laut jadi produk segar dan hidup.

"Kita waktu itu punya 2 pesawat. Itu bukan untuk Susi Air, untuk bawa logistik ikan karena ikan makin kurang jadi harus mengubah haluan dari ekspor pakai kontainer produk frozen menjadi produk segar dan hidup," tutur Susi.

Baca Juga: Senasib dengan Nathalie Holscher Jadi Ibu Sambung, Terungkap Ashanty Juga Sempat Marah Besar hingga Usir Aurel Hermansyah: Aku Bukan Menggantikan Ibu Kandung Tapi