Find Us On Social Media :

Kenang Masa Ospek Pas Masuk Kuliah, Vidi Aldiano Mengaku Bingung saat Disuruh Bawa Koran, Kaget Ketika Tahu Fungsi dari Barang yang Dibawanya

By Nur Andriana, Minggu, 10 Juli 2022 | 05:00 WIB

Vidi Aldiano.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Masa orientasi saat masuk sekolah maupun perguruan tinggi memang kerap menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh penyanyi Vidi Aldiano yang belum lama ini kembali mengenang masa ospek ketika dirinya baru menjadi mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, suami Sheila Dara tersebut diperintahkan oleh senior kampusnya untuk membawa barang unik.

Adapun salah satu barang yang harus ia bawa saat menjalani ospek di Universitas Pelita Harapan adalah kertas koran.

Mengetahui jika teman-temannya kerap mendapatkan kegiatan kurang menyenangkan selama ospek, Vidi pun bertanya-tentang fungsi koran yang dibawanya tersebut.

"Aku cuma disuruh bawa koran. Aku pikir disuruh bawa koran untuk apa," kata Vidi Aldiano mengutip dari kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (09/07/2022).

Jadi, diketahui bahwa untuk menutup rangkaian kegiatan ospek, pihak panitia mengadakan sebuah konser di lapangan basket.

Adapun seluruh mahasiswa baru dikumpulkan di lapangan oleh senior mereka, termasuk Vidi sendiri.

Baca Juga: Gara-gara Postingan Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina Diisukan Pacaran dengan Iman Usman, sang Artis Langsung Klarifikasi: Sekarang Tambahin Pakai Kata 'Bestie' Ya

"Jadi, UPH itu ada lapangan basket yang indoor, tapi ada beberapa yang kena sinar matahari. Pertama kita dikumpulin semua maba-maba itu di lapangan basket," sambungnya.

Beruntungnya, ia tidak menemukan senior galak bak ospek kampus pada umumnya.