Find Us On Social Media :

Usai Gagal Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Kini Mayang Resmi Diterima di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo, Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

By Nur Andriana, Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:17 WIB

Mayang

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar terbaru datang dari Mayang adik Vanessa Angel yang belum lama ini diketahui gagal mengikuti ujian masuk Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo.

Meskipun gagal, nampaknya Mayang tak putus asa dan akhirnya memilih fakultas lain di kampus yang sama.

Belum lama ini, putri Doddy Sudrajat tersebut mengikuti saran dari pihak universitas untuk memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik atau FISIP di Universitas Moestopo.

Akhirnya, ia pun memilih jurusan Hubungan Internasional sebagai jenjang S1 yang akan ditempuhnya.

Kabar ini dibagikan melalui salah satu akun Instagram penggemar Mayang @susi_meyes1 yang menunjukkan sejumlah foto ketika Mayang dan rektor kampus melakukan serah terima tanda bukti jika dirinya telah diterima di universitas tersebut.

"Alhamdulillah Mayang sudah diterima di Universitas Moestopo FISIP Hubungan Internasional," tulis keterangan dalam akun tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Sabtu (09/07/2022).

Dengan wajah gembiranya, Mayang tampang tersenyum sumringah saat berfoto di ruang rektorat bersama para petinggi kampus.

"Doakan yang terbaik ya buat aunty Gala, yaitu Mayang. Semoga karier dan pendidikan lancar. Semoga lebih baik dan terus membaik," imbuhnya.

Baca Juga: Ngebet Jadi Diplomat hingga Dubes, Mayang Banting Setir Masuk Jurusan HI Usai Gagal Masuk FKG di Universitas Moestopo, Anak Doddy Soedrajat Banjir Cibiran!

Beruntungnya, kali ini bukan hujatan lagi yang diperoleh adik mendiang Vanessa Angel.