Find Us On Social Media :

Selamat! Karina Nadila Melahirkan Anak Pertamanya Tepat di Tanggal Cantik Secara Normal, Inilah Nama Indah yang Diberikan untuk sang Putri

By Nur Andriana, Minggu, 10 Juli 2022 | 14:47 WIB

Karina Nadila.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari artis cantik Karina Nadila yang baru saja dikaruniai buah hati pertamanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen detik-detik persalinan anak pertamanya secara normal pada tanggal 7 Juli 2022 kemarin.

Tepat di tanggal cantik tersebut, Karina melahirkan bayi perempuan yang sangat cantik.

Kabar bahagia tersebut langsung ia bagikan kepada para sahabat dan penggemarnya di Instagram.

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami, Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal 7.7.2022 pukul 11.37 siang dengan berat 3,3 kg dan panjang 51,7 cm," tulis finalis Puteri Indonesia tersebut yang dikutip oleh Grid.ID pada Sabtu (09/07/2022).

Istri Rangga Prihartanto itu juga meminta kepada para sahabat dan penggemar atas kelahiran putri pertama mereka.

Karina juga berharap jika sang bayi yang akan dipanggil Shana itu bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Mohon doanya agar Shana tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya," imbuhnya.

Baca Juga: Karina Nadila Kenakan Trench Coat Seharga Rp 11 Juta, Penampilannya yang Super Modis Sukses Jadi Sorotan, Netizen: Kece Parah

Unggahan momen persalinan Karina Nadila itu pun langsung diserbu oleh komentar para sahabat yang ikut berbahagia atas hadirnya putri kecil dalam rumah tangga Karina dan Rangga.

"Alhamdulillah selamat Nina, sehat selalu mama dan baby," tulis Eriska Rein.