Find Us On Social Media :

Terungkap Rahasia Awet Muda Wulan Guritno di Usia 41 Tahun! Jaga Asupan Makanan dan Sering Lakukan Hal Ini

By Dianita Anggraeni, Jumat, 8 Juli 2022 | 13:13 WIB

Wulan Guritno

Grid.ID - Artis Wulan Guritno baru saja memasuki usia 41 tahun pada 14 April 2022 kemarin.

Namun, tak sedikit yang memuji Wulan Guritno jika dirinya begitu terlihat awet muda tak seperti pada umurnya.

Rupanya Wulan Guritno mempunyai tips serta caranya tersendiri agar terlihat awet muda.

"Olahraga tiap hari, nggak makan gula. Apa yang masuk di tubuh, aku jaga. Tapi kalau kita nggak dapat skincare dan penanganan yang nggak tepat, ya gimana, nggak bisa juga," jelas Wulan Guritno saat ditemui di XXI Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Sule di Ujung Tanduk, Nathalie Holscher Kenang Pernah Jadi SPG dan Jualan Ayam Bakar Bareng Mendiang sang Ibu: Aku Ambil 2 Shift!

Kecantikannya memang tak didapat secara instan, Wulan Guritno juga termasuk selebriti yang menjaga kulitnya dari luar dan dalam.

"Umur 40 orang banyak bilang kulitku lebih muda. Bukan mau di muda-mudakan, tapi alangkah baiknya kalo dijaga. Nggak didapat begitu aja. Aku ikutin program yang ada di Erha."

"Olahraga teratur tetep. Sepeda, tenis, punya otot banyak benefitnya. Bukan yang otot gede, tapi untuk bisa sehat kalo punya otot. Makanan asupan aku jaga, dan terus positif. Masih banyak dream dan cita-cita, aku nggak mau dibatasi minder."

"Minder urusan kulit, itu membuat batasan. Kulit dan cinta. Tapi begitu kita happy. Percaya diri, itu tercapai. Ini udah sehati sama aku, jadi aku senang bisa jadi Brand Ambassador Erha," jelas ibu tiga anak itu.

Baca Juga: BTS Bakal Gelar Konser di Busan dalam Rangka 'World Expo 2030', Netizen Justru Mengaku Kecewa Gegara Hal Ini hingga Beri Kritikan Pedas

Ya, Wulan Guritno terpilih sebagai Brand Ambassador Erha Ultimate Anti Aging.

Berbicara mengenai penuaan pada kulit, pada usia muda kulit akan beregenerasi setiap 28 hingga 30 hari dan seiring bertambahnya usia maka akan semakin lambat kulit beregenerasi.