Find Us On Social Media :

Videonya Asyik Dugem Sembari Rangkul Cewek Viral, Aktor Tampan ini Malah Dielu-elukan sampai Banjir Pujian Netizen, Gegara Wajah Good Looking?

By None, Selasa, 12 Juli 2022 | 18:41 WIB

Videonya Asyik Dugem Sembari Rangkul Cewek Viral, Aktor Tampan ini Malah Dielu-elukan sampai Banjir Pujian Netizen, Gegara Wajah Good Looking?

Grid.ID - Aktor tampan ini mendadak bikin geger usai videonya asyik dugem sembari rangkul cewek viral.

Videonya asyik dugem sembari rangkul cewek viral, aktor tampan ini justru dielu-elukan sampai banjir pujian netizen.

Apa gara-gara wajah good looking aktor tampan ini?

Baru-baru ini Jefri Nichol jadi sorotan tak kala terekam tengah asyik dugem.

Aksi Jefri Nichol di klub malam tersebut malah ramai mendapatkan pujian dari warganet.

Ya penampilan Jefri Nichol jadi alasan mengapa pemeran Dear Nathan malah dieluh-eluhkan.

Dilansir dari TribunSumsel pada 8 Juli 2022, akun instagram @lambegosiip mengunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan Jefri Nichol saat sedang asyik dugem di salah satu club malam.

Dalam video tersebut terlihat, Jefri Nichol yang terlihat santai merangkul salah seorang perempuan yang ada di sampingnya diiringi musik kencang disekitarnya.

Tak hanya itu saja, saat mengetahui dirinya tengah direkam, Nichol tampak memberikan senyum.

Baca Juga: Diam-diam Punya Banyak Tato, Jefri Nichol Ungkap Arti Tulisan Arab di Lengannya yang Dibuat Khusus untuk Sosok Spesial dalam Hidupnya, Ternyata Bukan Nama Cewek

Bahkan Jefri Nichol ini sesekali memainkan lidahnya di dalam mulut, seolah ingin memperlihatkan kharisma 'Bad Boy' yang melekat pada dirinya di hadapan para perempuan.

Setelah rekaman Jefri Nichol saat dugem itu tersebar, banyak pihak yang justru mengomentari paras dari Aktor tampan ini.