Find Us On Social Media :

Tak Muluk-muluk, Nathalie Holscher Bagikan Definisi Pernikahan Bahagia Versinya, Berharap Punya Pasangan yang Mau Lakukan Hal Ini

By Citra Widani, Senin, 11 Juli 2022 | 15:47 WIB

Nathalie Holscher bagikan definisi pernikahan bahagia versinya usai menceraikan Sule.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nathalie Holscher baru-baru ini berbicara soal definisi pernikahan bahagia versinya pasca rumah tangganya dengan Sule kandas.

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada 5 Juli 2022.

Nathalie Holscher tetap kekeh untuk berpisah dari Sule meski usia pernikahannya baru menginjak 1,5 tahun.

Ia mengatakan bahwa baginya hidup adalah soal bagaimana seseorang bisa bahagia menjalani kesehariannya.

Namun selama ini Nathalie Holscher tampaknya tidak mendapatkan kebahagiaan sehingga hal tersebutlah yang kemudian membuatnya memilih untuk pergi.

"Kalau aku lebih baik (berpisah) daripada mental aku kenapa-napa."

"Kita kan manusia itu kan beda-beda, ada yang mau digimanain batinnya tetap kuat, tapi kalau aku, kita hidup itu harus bahagia."

"Kalau misalnya dilanjut pun gak bisa, ya apa boleh buat, yang penting selama kita hidup, kita harus bahagia," tutur Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Baim Paula, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Warganet, Maia Estianty Diam-diam Gusar Cari Permohonan Maaf, Sosok Ini Ungkap Penyesalan Ibunda Al El Dul Atas Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

Ternyata bahagia menurut Nathalie tak muluk-muluk.

Ia hanya ingin pasangannya mau mengalah dan mencari titik temu ketika hubungannya diterpa masalah.