Find Us On Social Media :

'Sama-sama Sepakat untuk Berpisah' Kuasa Hukum Pastikan Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tak Bisa Diselamatkan, Ingin Bercerai Secara Baik-baik Tanpa Cekcok

By Citra Widani, Selasa, 12 Juli 2022 | 10:47 WIB

Kuasa hukum memastikan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak akan rujuk, begini penjelasannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyampaikan bahwa kliennya tak ingin rujuk dengan Angga Wijaya.

Pihaknya bahkan sudah membujuk Dewi Perssik serta pihak Angga Wijaya untuk menyelamatkan rumah tangga mereka yang sudah berusia 5 tahun, namun keduanya sepakat untuk tidak melanjutkannya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga telah menyerahkan sepenuhnya perkara perceraian ini kepada kuasa hukum masing-masing untuk mengurus ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Sudah mempercayakan kepada kita bahwa untuk proses sidang berikutnya juga tidak akan hadir."

"Saya juga sudah sampaikan ke rekan penggugat, kita sudah mencoba di luar untuk mempertemukan Mbak Dewi dan Mas Angga, tetapi sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik."

"Ada mediasi sudah tidak bisa dilaksanakan lagi di luar," papar Sandy Arifin, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (11/7/2022).

Sandy Arifin yang juga merupakan sahabat dari Depe dan Angga mengatakan bahwa nasib rumah tangga pasangan tersebut akan berakhir di sini.

Ia telah mencoba segala cara sebagai seorang sahabat untuk mempersatukan kembali hubungan Depe dan Angga namun nihil.

"Sepertinya sudah tidak (mungkin rujuk) karena saya pun sebagai sahabatnya Angga dan Mbak Dewi juga setiap hari pun mencoba untuk menghubungi dan mencoba untuk memberikan masukan."

Baca Juga: Bongkar Komunikasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Kuasa Hukum Sebut Keduanya Ingin Berpisah Secepatnya

"Intinya dari pihak mereka berdua sepakat dengan keputusan pertama."