Find Us On Social Media :

Koar-koar Ngaku Kesepian dan Tak Ada yang Bisa Mengerti Sambil Mewek di Depan Maia Estianty, Video Lawas Putri Delina Akui Pacar Bisa Jadi Penyemangat Mendadak Disorot, Netizen: Masa Gini Introvert?

By Siti M, Selasa, 12 Juli 2022 | 12:15 WIB

Putri Delina dan Jeffry Reksa

Grid.ID - Sosok Putri Delina belakangan memang ramai jadi buah bibir.

Ya, Putri Delina bahkan dicap netizen sebagai orang yang membuat biduk rumah tangga Sule dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher retak.

Usut punya usut, yang menjadi pemicunya diduga kuat netizen gegara curahan hati Putri Delina di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah 4 Juni 2022 lalu.

Pada kesempatan itu, Putri Delina tak cuma mencurahkan isi hatinya tentang Nathalie Holscher.

Namun juga mencurahkan perihal dirinya yang selama ini merasa kesepian.

Di depan Maia Estianty, anak kedua Sule dan almarhum Lina Jubaedah itu merasa tak semangat dalam menjalni hidup.

"Nggak semangat dalam apapun pokoknya itu, nggak tahu kenapa Putri juga bingung sama diri Putri sendiri. Kayak merasakan oh ternyata dunia itu seperti ini ya," ungkap Putri Delina.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty pun bertanya kepada Putri Delina, mungkinkah hal tersebut bisa terjadi gegara sedang stres.

Yang mana ditanggapi Putri Delina dengan mengatakan bahwa dirinya pun tak tahu pasti mengapa bisa merasakan hal demikian.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, hingga Dianggap Jadi Pemicu Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Kepergok Pernah Pilih Anak daripada Istri hingga Dibandingkan Netizen dengan Ridwan Kamil: Istri ke-2 Jadi Korban!

"Nggak tahu aku juga bingung, kan sekarang Putri sudah nggak tinggal sama ayah jadi Putri apa-apa sendiri," tambah Putri Delina.

Alhasil kekasih dari Jeffry Reksa itu mengaku merasa kesepian.