Find Us On Social Media :

Usai Habisi Nyawa Ibu Kandung Lantaran Kesal Tak Disiapkan Makanan, Pemuda NTT Ini Malah Minta Makan pada Pamannya Lalu Pergi Tidur

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 Juli 2022 | 11:19 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Timotius Nomleni (32), seorang pemuda di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega membunuh ibu kandungnya sendiri.

Pelaku tega menghabisi nyawa ibu kandungnya, Sufia Kebkole (56) hanya karena kesal tak disiapkan makanan.

Kasus anak bunuh ibu kandung di NTT itu terkuak ketika jasad korban ditemukan di rumahnya di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Mengutip dari TribunPekanbaru.com, Sufia Kebkole ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya, pada Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.

Korban saat itu ditemukan oleh para tetangga dalam kondisi terdapat luka tusukan benda tajam di dadanya.

Mengejutkannya, usai membunuh ibu kandungnya sendiri, pelaku masih bisa meminta makanan kepada pamannya lalu pergi tidur.

Melansir dari Kompas.com, kasus pembunuhan itu bermula ketika pelaku Timotius bangun tidur pada Sabtu (2/7/2022), sekitar pukul 05.00 WITA.

Karena merasa lapar, pelaku kemudian mencari makanan di dapur, namun tidak menemukan makanan apapun.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis 'Big Mouth', Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD tentang Kisah Pengacara yang Bertanggung Jawab Menuntaskan Kasus Pembunuhan Besar

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Helmy Wildan mengungkapkan, pelaku yang saat itu merasa kesal langsung menghampiri ibunya yang sedang tidur di dapur.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mencekik korban dengan kedua tangannya.