Find Us On Social Media :

Jauh dari Kesan Mewah, Lesti Kejora Rayakan Ulang Tahun Rizky Billar di Kamar Hotel Bangkok Bareng Abang L, sang Biduan Panjatkan Doa Mulia serta Ingatkan Hal Penting Ini pada Suaminya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 Juli 2022 | 11:25 WIB

Lesti Kejora rayakan ulang tahun Rizky Billar di Bangkok bersama Abang L

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun bersama istri dan putranya, yakni Lesti Kejora dan Abang L.

Pada ulang tahun tersebut, Rizky Billar pun mendapat kejutan spesial dari Lesti Kejora dan Abang L.

Alih-alih dirayakan secara meriah, Lesti Kejora justru tampak memberikan kejutan ulang tahun sederhana untuk Rizky Billar.

Tepat pada Selasa (12/7/2022), Rizky Billar genap sudah berusia 27 tahun.

Pada momen pertambahan usianya tersebut, Rizky Billar yang saat ini diketahui tengah liburan ke Bangkok, Thailand pun mendapat kejutan spesial dari istrinya.

Sedikit berbeda dari selebriti lainnya yang merayakan ulang tahun orang tercintanya dengan meriah, Lesti Kejora justru sebaliknya.

Pasalnya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu merayakan ulang tahun suaminya dengan cara sederhana.

Lesti Kejora bersama putranya diketahui merayakan ulang tahun Rizky Billar di kamar hotel tempat mereka menginap di Thailand.

Hal itu diketahui melalui postingan foto yang diunggah Lesti Kejora di akun Instagram miliknya @lestykejora, pada Selasa (12/7/2022).

Baca Juga: Diam-Diam Kurban 2 Ekor Sapi Berukuran Jumbo, Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Pujian Netizen Gegara Pilih Tak Lakukan Ini saat Idul Adha 2022

Dalam foto tersebut, terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memangku Abang L tengah berpose di atas ranjang kasur hotel, dengan kue ulang tahun di depan mereka.