Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Sebut Sule Janjikan Nafkah Segini per Bulan, Bongkar Hak dan Kewajiban

By Cucianingsih, Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:15 WIB

Grid.ID - Nathalie Holscher dan komedian Sule telah menyusun beberapa kesepakatan pernikahan untuk menghindari konflik yang timbul alam rumah tangga mereka.

Perjanjian tersebut Nathalie Holscher dan Sule buat sebelum Nathalie Holscher pergi meningalkan rumah Sule.

Hal tersebut Nathalie Holscher sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya TV. Sejumlah kesepakatan yang telah dibuat antaranya adalah perjanjian untuk sama-sama menjaga anak mereka yang bernama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Selain itu juga berisi besarnya nominal nafkah yang akan diberikan Sule pada putranya bersama Nathalie Hoslcher.

“Kita bikin perjanjian kalau sama-sama saling jaga Adzam. Sudah ada hak dan kewajiban yang kita udah kesepakatan bersama. Biar engga terjadi kisruh di kemudian hari” ucap Nathalie pada Uya Kuya.

Nathalie juga menjelaskan tidak akan melarang Adzam untuk bermain bersama ayah dan keempat kakaknya.  Jika Sule dan anak sambungnya ingin bertemu Adzam, Nathalie Holscher dengan senang mempersilahkan mereka untuk datang ke rumah. Ataupun sekdara video call dan telpon, Nathalie tidak akan melarang.

Baca Juga: Nicholas Saputra Terima Tantangan Mengejutkan, Ada Apa?

 Perempuan 29 tahun itu berharap hubungan dia serta Adzam dengan Sule beserta empat anak sambungnya tetap baik-baik saja. Terlepas dari keputusan pengadilan, ia berharap bisa tetap saling bersilahturahmi dan tidak ingin bermusuhan.

Mengingat ada Adzam yang merupakan darah dagingnya bersama Sule, ia berharap bisa tetap rukun dengan ke empat anak Sule lainnya, karena akan tetap bertemu meski berpisah.

Sementara itu, Nathalie mengatakan jika uang bulanan yang diberikan Sule kepada Adzam sebesar Rp 25 juta. Menurut Nathalie, Sule sendiri yang menyebutkan nominal tersebut.

Diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang sejak Minggu, 3 Juli 2022 lalu. 

Keputusan Nathalie tersebut sudah bulat dan ia bertekad untuk memilih berpisah dengan suaminya, Sule.