Find Us On Social Media :

Pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani Dikaruniai Putri Pertama, Ini Arti di Balik Nama sang Buah Hati

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 12 Juli 2022 | 13:33 WIB

Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka pada Senin, 11 Juli 2022.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, mantan calon menantu Iis Dahlia ini mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840 gram & panjang 47 cm. Terima kasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah," tulis Lutfi Agizal, dikutip Grid.ID pada Selasa (12/7/2022).

Selanjutnya tidak lupa Lutfi menjelaskan arti di balik nama yang diberikan kepada putrinya tersebut.

"Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama: Ceisya Syaluna Lagizal, Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan Lutfi Agizal & Nadya Indry," tuturnya.

Tentu saja kabar bahagia ini disambut gembira oleh para sahabat, dari Siti Badriah hingga mantan calon mertua, Iis Dahlia ikut memberikan selamat kepada pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2021

"Yeayyy alhamdulillah selamat mas @lutfiagizal @nadyaindry mau jenguk ah," kata Siti Badriah.

"Tabarakallah … selamat ya Nadia dan Lutfi," timpal Reyza Carlos.

Baca Juga: Malah Semakin Bahagia Ditinggal Nikah Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Tampil Cetar Rayakan Ulang Tahun ke-24, Iis Dahlia Tulis Pesan Menyentuh Ini  

"Selamat yaaaaa lutfi," ujar Indra Bekti.