Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Video sang Komedian Makan Mie Instan dengan Wajah Lesu Jadi Sorotan, Netizen Gencar Hujat Putri Delina

By Nur Andriana, Selasa, 12 Juli 2022 | 20:29 WIB

Nathalie Holscher cerai dari Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar Nathalie Holscher cerai dari komedian Sule memang sudah santer terdengar.

Apalagi sejak beredarnya kabar Nathalie Holscher cerai, banyak netizen yang langsung menyalahkan Putri Delina sebagai biang kerok retaknya rumah tanggal sang ibu sambung dengan ayahnya.

Bahkan ada kabar burung yang menyebutkan jika awal mula keretakan rumah tangga keduanya hingga Nathalie Holscher cerai.

Isu yang masih ramai tersebut kini semakin panas setelah video Sule makan mie instan dengan wajah lesu beredar di media sosial.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat Sule sedang makan mie instan dengan penampilan seperti kurang terurus.

"Ortu milih anak, anak milih pacar," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Selasa (12/07/2022).

Sontak unggahan tersebut langsung ramai dengan komentar netizen yang mencari keberadaan Putri Delina.

Bukan cuma itu saja, banyak juga netizen yang menyebut Putri justru asyik pacaran dan tidak mengurus sang ayah yang sedang dalam proses cerai dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Menyesal Bikin Rumah Tangga Orang Tuanya Hancur? Putri Delina Diam-diam Minta Maaf dengan Nathalie Holscher, Perangai Anak Gadis Sule Justru Dibocorkan Sosok Ini

"Coba turunin gengsinya om. Jangan sampai nanti kalau Nathalie udah deket sama pria lain baru nyesel," tulis @sooae09.