Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Momen Ferdi Tertunduk Murung di Samping Putri Delina dan Rizwan yang Bercanda Jadi Sorotan, Warganet Berikan Komentar Cibiran

By Annisa Marifah, Selasa, 12 Juli 2022 | 18:35 WIB

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.Id, Annisa Marifah

Grid.ID - Kabar bahwa Nathalie Holscher cerai dari Sule jadi bahan gunjingan publik.

Nathalie Holscher cerai dari Sule belakangan ini dikabarkan setelah perseteruan istri sang komedian dengan anak suaminya, Putri Delina.

Kabar Nathalie Holscher cerai dari Sule terbukti saat mantan DJ ini menggugat suaminya pada 3 Juli 2022.

Belakangan, keluarga Sule jadi sorotan saat Nathalie Holscher menggugat cerai sang komedian.

Diketahui bahwa sebelumnya Nathalie Holscher dan Putri Delina terlibat dalam perseteruan dan saling sindir di kolom komentar.

Melansir TribunJambi.com, Sule sendiri sempat curhat soal kondisi rumah tangganya ke Dicky Candra dan menyebut bahwa ia terjebak dilema antara istri dan anaknya.

"Dia ingin Nathalie nemenin sampai tua, sementara anak-anak adalah orang yang tidak bisa lepas dari dirinya. Ini yang bikin dilematis," kata Dicky Candra.

Dicky Candra juga menyebut bahwa Putri Delina kini tengah syok karena dituding jadi penyebab keretakan rumah tangga ayahnya.

Baca Juga: 'Dia yang Menaikkan Derajat Aku Sebagai Ibu..' Berbanding Terbalik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Sudah Anggap Putra Ketiga Sule Bak Anak Kandung Pertamanya

"Putri Delina bimbang, dia paling syok karena seolah-olah dipersalahkan. Padahal, Putri sudah berusaha mendekati ibunya," kata Dicky Candra.

Sementara itu, Sule sendiri disebutkan dalam kondisi psikis yang tak baik saat menghadapi perceraian ini.