Find Us On Social Media :

Tak Ingin Disangka Telantarkan Klien, Razman Arif Nasution Jenguk Medina Zein yang Alami Asam Lambung di Polda Metro Jaya

By Rissa Indrasty, Selasa, 12 Juli 2022 | 16:42 WIB

Razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kuasa Hukum Razman Arif Nasution, menyambangi Polda Metro Jaya, untuk menjenguk Medina Zein.

Razman Arief Nasution mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Medina Zein saat ini tengah kumat.

Oleh karena itu, Medina Zein harus dilarikan ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan atau Biddokes untuk diperiksa kesehatannya.

"Memang hari ini ada pemeriksaan Medina, tadi saya baru ketemu Lukman di sebelah dan Medina ada di Bidokkes karena maag sedang kumat," ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa sudah sejak pagi dirinya melakukan komunikasi dengan suami Medina Zein, Lukman Azhari, dan pihak kepolisian.

"Saya komunikasi jam 7 pagi ketika dijemput saya telponan Medi, Lukman dan penyidik, sampai sini jam empat sore juga komunikasi," ungkap Razman Arif Nasution.

Di mana Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan dokumen permintaan pemeriksaan kesehatan Medina Zein.

"Cuman terkait kesehatan belum maksimal. Itulah saya akan datang dan beritahu berikan surat agar Medi diperiksa kesehatannya," ungkap Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Tantang Iqlima Kim Lakukan Sumpah Pocong Lantaran Tak Terima Dituding Jadi Alasan Niat Bunuh Diri

Di samping itu, Razman Arif Nasution ingin menampik isu bahwa dirinya tidak serius dalam menangani kasus kliennya.

"Maaf seteah saya datang nanti saya dikira tidak serius saya menyampaikan penjelasan dan saya akan ke Biddokes karena Medina asam lambungnya naik," tutup ungkap Razman Arif Nasution.