Find Us On Social Media :

'Itu Berita Hoaks' Beredar Berita Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Sang Putri, Wenny Ariani Akui Itu Tidak Benar

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 12 Juli 2022 | 18:46 WIB

Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah berita yang mengatakan bahwa Rezky Aditya terbukti bukan ayah Biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Namun tak menunggu waktu lama, Wenny langsung memberikan klasifikasi mengenai berita tersebut.

Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa berita tersebut adalah berita bohong.

"Jadi rame banget kan beritanya, banyak yang kirim gambar, screenshot, sudah sah Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah sah dari Kekey, anak saya," ujar Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2022).

"Sudah ketok palu, bla bla, saya jelaskan, itu adalah hoaks, artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," tuturnya.

Wenny mengatakan bahwa berita tersebut bohong berdasarkan hasil putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten.

Di dalam keputusan tersebut sudah ditetapkan bahwa selebriti Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey.

"Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis," lanjutnya.

Baca Juga: Geger Rezky Aditya Disebut Bukan Ayah Kandung Kekey dan Kasus Ditutup, Wenny Ariani Langsung Ngotot Bantah Kabar yang Beredar: Berita Jaman Dinosaurus!

Ketika ditanyakan apakah Kekey mengetahui berita bohong tersebut, Wenny mengatakan bahwa sang putri sempat menanyakan hal itu kepadanya.

"Tahu. Dia tanya ke saya, 'mama mau ke mana?' mau ketemu temen-temen wartawan. 'Ngapain berita kayak gitu kok ditanya'. Dia sudah besar, sudah bisa diajak ngobrol," ujarnya.