Find Us On Social Media :

Meski Asam Lambungnya Naik, Medina Zein Tetap Jalani Pemeriksaan Kasus Penipuan Jual Beli Tas di Polrestabes Surabaya

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 Juli 2022 | 07:15 WIB

Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kuasa Hukum Razman Arif Nasution baru saja menjenguk kliennya, Medina Zein, di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (12/7/2022).

Di mana kondisi Medina Zein tengah memburuk, yaitu asam lambungnya naik.

Di samping itu, Razman Arif Nasution juga mendampingi Medina Zein menjalani pemeriksaan atas kasus penipuan jual beli tas palsu yang dilaporkan Uci Flowdea.

"Kita tadi sudah mendampingi klien kami ibu Medina Zein yaitu terkait dengan laporan polisi di Polrestabes Surabaya."

" Inia ada kaitannya dengan urusan penjualan tas yang diduga palsu," ungkap Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Usai kondisi lambungnya mulai membaik, Medina Zein bersikap kooperatif dengan melanjutkan agenda pemeriksaan.

"Medina tadi menjawab beberapa pertanyaan, lambungnya mulai membaik, dan melanjutkan pemeriksaan," ungkap Razman Arif Nasution.

Medina Zein juga menjawab pertanyaan pihak penyidik dengan baik.

"Alhamdulillah Medina sudah bisa jawab, sekarang sedang kita beri pemahaman kepada pihak penyidik dan saya apresiasi pihak Polrestabes Surabaya datang dan dipimpin oleh kanditnya langsung dan itu dilakukan pemeriksaan secara baik," ungkap Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Perseteruannya Kian Memanas, Marissya Icha Bongkar Rekaman CCTV Kelakuan Kasar Medina Zein, Netizen Justru Soroti Sikap Suami sang Pengusaha Muda

Pemeriksaan tersebut tak terlalu berlangsung lama dan berlarut-larut.