Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Alchemy of Souls, Pemain Utamanya Kabarnya Akan Diganti dengan Go Yoon Jung di Season Kedua, tapi Agensi dan Pihak Produksi Berkata Begini

By Citra Widani, Rabu, 13 Juli 2022 | 09:31 WIB

Berikut sinopsis drakor Alchemy of Souls yang dikabarkan akan mengganti pemeran utama dengan Go Yoon Jung di season kedua.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sinopsis drakor Alchemy of Souls yang dikabarkan akan mengganti pemeran utama untuk season kedua dari Jung So Min menjadi Go Yoon Jung.

Sebelum membaca sinopsis drakor Alchemy of Souls, patut diketahui bahwa Go Yoon Jung ramai diperbincangkan usai dikabarkan akan mengganti posisi Jung So Min sebagai pemeran utama di season 2.

Memiliki genre romansa fantasi, sinopsis drakor Alchemy of Souls mengisahkan tentang seseorang yang jiwanya tertukar karena sihir. Go Yoon Jung dan Jung So Min merupakan karakter penting dalam drama ini.

Mengambil latar belakang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, drama ini menceritakan karakter yang nasibnya 180 derajat berubah karena sihir.

Jung So Min mengambil peran sebagai Mu Deok Yi, seorang pembunuh besar yang terjebak di dalam tubuh seseorang yang lemah.

Meski jiwanya sangat bersemangat dan kharismatik, Mu Deok Yi memiliki tubuh yang tidak dapat mengimbangi karakternya.

Ia bekerja sebagai pelayan dan mentor Jang Wook yang mengajarkannya untuk dapat bertingkah brutal.

Jung So Min merupakan lead female, atau pemeran utama wanita dalam drama ini, namun dirinya dikabarkan akan diganti dengan Go Yoon Jung.

Go Yoon Jung sebelumnya memerankan Nak Soo yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Mimicus', Drama Korea yang Dibintangi Jo Yuri Eks-IZ*ONE dan Yoo Young Jae Eks-B.A.P

Pada 12 Juli 2022, salah satu outlet berita di Korea mengatakan bahwa Alchemy of Souls telah memulai syuting season 2.