Find Us On Social Media :

Uya Kuya Akui Telah Berkali-kali Dihubungi Lukman Azhari Terkait Dugaan Penipuan Mobil Mewah yang Dilakukan Medina Zein, Memohon Cabut Laporan?

By Citra Widani, Rabu, 13 Juli 2022 | 13:17 WIB

Uya Kuya mengaku telah ditelpon berkali-kali oleh Lukman Azhari terkait dugaan penipuan yang dilakukan sang istri Medina Zein.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Uya Kuya dan Astrid Kuya baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali ditelepon oleh suami Medina Zein Lukman Azhari.

Sebagaimana diketahui bahwa Uya Kuya melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan mobil mewah yang dilakukan istri Lukman Azhari, Medina Zein.

Uya Kuya terbuai tipu muslihat Medina Zein yang menawarkan mobil mewah bekas pakai yang diakui adalah miliknya.

Padahal setelah ditelusuri, mobil tersebut bukanlah milik Medina Zein melainkan milik salah satu showroom mobil bekas di Jakarta.

Merasa tertipu karena telah memberikan DP ratusan juta dan dengan mobil yang tak kunjung diterima, Uya Kuya pun melaporkan Medina Zein atas pasal penipuan ke Polda Metro Jaya.

Apakah terkait pencabutan laporan, Uya Kuya tak tahu apa maksud Lukman Azhari menghubunginya.

Namun jika memang untuk memohon pencabutan laporan, Uya Kuya tak mau mengiyakannya dan akan tetap maju melanjutkan perkara ini ke meja hijau.

"Dari kemarin juga suaminya Medina, nelpon-nelpon saya."

"Gak tahu (minta cabut laporan) pokoknya minta ketemu, tapi saya bilang saya masih sibuk."

Baca Juga: 'Ternyata RS Polri Kramat Jati Bisa Melaporkan Medi Dalam Keadaan Sakit' Medina Zein Akan Diinjeksikan Obat Untuk Kesehatan Mentalnya

"Lanjut dong (laporan dugaan penipuan)," ujar Uya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (13/7/2022).