Find Us On Social Media :

Pengajian Jelang Pernikahan Via Vallen Digelar Sore Ini, Begini Suasana di Kediaman Sang Biduan di Sidoarjo Jawa Timur

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 13 Juli 2022 | 16:20 WIB

Via Vallen gelar pengajian jelang nikah dengan Chevra Yolandi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pedangdut Via Vallen menggelar acara pengajian dan tasyakuran menjelang hari pernikahannya.

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Via Vallen, di Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini, Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Diketahui bahwa pedangdut berusia 30 tahun ini akan menikah dengan Chevra Yolandi pada hari Jumat, 15 Juli 2022 mendatang.

Adapun maksud digelarnya acara ini adalah untuk mendoakan dan meminta restu undangan agar rentetan acara pernikahan Via Vallen yang akan digelar hingga tanggal 17 Juli 2022 nanti bisa berjalan dengan lancar.

Dalam acara pengajian Via Vallen ini, pelantun 'Sayang' ini mengundang sekitar 150 ibu-ibu pengajian di sekitar kediamannya.

Terpantau olehh Grid.ID dari siarang langsung di Vidio dan Indosiar bahwa undangan telah memadati kediaman Via Vallen sejak pukul 15.00 WIB.

Halaman rumah yang menjadi tempat pengajian tersebut juga sudah didekorasi dengan sangat indah dan elegan.

Di bagian panggung, terdapat tujuh kursi yang disediakan untuk Via Vallen, kedua orangtuanya, dan empat orang adiknya.

 Baca Juga: Via Vallen Gelar Pengajian Jelang Nikah Disiarkan Langsung di TV Sore Ini, Chevra Yolandi dan sang Pedangdut Malah Banjir Komentar Sinis Netizen, 'Kehabisan Ide Acara'

Sementara itu, Via Vallen dan keluarga baru memasuki area pengajian sekitar pukul 15.30 WIB dan kompak memakai pakaian berwarna krem.