Find Us On Social Media :

Khawatir Tidak Punya Waktu Lebih, Prilly Latuconsina Ungkap Malas Pacaran untuk Saat Ini

By Christine Tesalonika, Kamis, 14 Juli 2022 | 11:12 WIB

Grid.ID - Prilly Latuconsina menyebut bahwa saat ini dirinya sudah tak punya waktu untuk berpacaran.

Dengan segala kesibukan yang dia lakukan, Prilly tidak mau kegiatan pacaran malah mengganggu kesibukannya tersebut.

Saat ini Prilly tak hanya sibuk sebagai aktris melainkan sebagai produser, pebisnis hingga pemilik klub sepak bola.

Baca Juga: Erika Carlina Beberkan Biaya Pacaran di Jaksel Dalam Sehari Mencapai 4 Juta Rupiah: Tergantung Jam Berapanya

"Sebenarnya gak ada waktunya (pacaran)," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022) yang dilansir melalui tribunnews.com.

"Aku males bahkan jangan sampai pacaran lagi karena akan ganggu pekerjaan," katanya.

Artis berusia 25 tahun ini merasa tidak bisa membagi waktunya jika harus berkencan ditengah kesibukan yang sedang ia jalani.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Pernah Kecantol Pesonanya, Intip Gaya Yuni Shara Pakai Rok Mini dalam Balutan Seragam SMA di Usianya yang Sudah 50 Tahun, Netizen: Kayak Masih 17 Tahun

Terlebih Prilly mengaku bahwa ia adalah tipikal perempuan bucin tiap kali menjalani hubungan asmara dan itu akan menggangu jadwal pekerjaannya yang sangat padat.

"Akan susah bagi waktu, karena aku tau kalau punya pasangan pasti bucin dan memproritaskan pasangan itu, nanti keteteran semua (kerjaan) jadi sekarang fokus kerja dulu karena waktunya (pacaran) engga ada.” ungkap Prilly.

Pasca putus, Prilly Latuconsina dan Maxime Bottier sang kekasih masih menjaga hubungan pertemanan mereka sekaligus masih sering berkomunikasi.

Baca Juga: Raul Lemos Tampak Sayang Cucu, Suami Krisdayanti Tak Segan Minta Maaf Pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gegara Lakukan Hal Sederhana Ini