Find Us On Social Media :

'Sangat Disayangkan Ya', Heboh Huru-hara Nathalie Holscher Cerai dari Komedian Sule, Adik sang Mantan DJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Kakaknya

By Nur Andriana, Kamis, 14 Juli 2022 | 05:20 WIB

Nathalie Holscher cerai

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar Nathalie Holscher cerai dari komedian Sule sepertinya masih hangat diperbincangkan.

Hal ini karena kabar Nathalie Hoslcher cerai sudah mulai menyebar hingga berbagai pihak ikut disangkutpautkan.

Salah satu sosok yang tak luput dari kabar pemberitaan Nathalie Holscher cerai adalah adik dari sang mantan DJ, yakni Jordy Rama.

Keputusan Nathalie untuk bercerai memang membuat netizen turut bersimpati mengingat sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna yang masih bayi.

Hebohnya kabar perceraian sang kakak membuat Jordy Rama akhirnya angkat bicara terkait kondisi Nathalie pasca melayangkan gugatan cerai tersebut.

Meski ia menyayangkan pilihan sang kakak, namun Jordy memastikan jika keputusan tersebut sudah dipikirkan dengan matang.

"Kalau menyayangkan sih, sangat disayangkan ya, karena semua masalah kan bisa diselesaikan secara baik-baik."

"Terus juga kasihan Adzam aja sih. Cuma ya sudahlah, memang jalannya begini," kata Jordy Rama, seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (13/07/2022).

Baca Juga: 'Mungkin Problemnya di Situ', Tanggapi Kabar Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Adik sang Mantan DJ Singgung Soal Peran Kakaknya Jadi Ibu Sambung

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Nathalie adalah pribadi yang tertutup sehingga jarang menceritakan masalah yang sedang dihadapinya.

"Kakak tuh jujur saja ya, jarang untuk cerita masalah seperti itu karena dia juga orangnya tertutup sebenarnya," sambungnya.