Find Us On Social Media :

'Awal Cerai Trauma' Akui Sempat Alami Trauma saat Kedua Orang Tuanya Berpisah, Kiesha Alvaro Ngaku Baru Dekat dengan Pasha Ungu 2 Tahun Terakhir!

By None, Jumat, 15 Juli 2022 | 05:30 WIB

Pasha Ungu, Okie Agustina, Kiesha Alvaro, dan Shakiena Azalea.

Grid.ID - Hubungannya dengan Pasha Ungu terlihat harmonis, rupanya anak Okie Agustina dan sang vokalis, Kiesha Alvaro sempat tak baik.

Hal ini lantaran Kiesha Alvaro merasa trauma dengan perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Kendati begitu, Kiesha Alvaro dapat melawan rasa traumanya pada perceraian orang tuanya dan kini menjalin hubungan baik dengan Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Seperti yang diketahui, pernikahan Pasha Ungu dengan Okie Agustina yang telah dikaruniai 3 anak, harus berakhir dengan perceraian.

Anak sulung mereka yakni Kiesha Alvaro yang kala itu belum genap lima tahun pun ikut menanggung sakit yang dirasakan akibat perceraian keduanya.

Lantas baru-baru ini, ia sempat mengakui kalau merasa trauma dengan keadaan tersebut.

Namun, dengan berjalannya waktu dan dirinya yang semakin dewasa, ia mulai menikmati hal tersebut.

"Awalnya masih trauma, awal-awal cerai trauma.

Cuma semakin ke sini, kok jadi seru," bongkar Kiesha Alvaro dilansir dari Youtube Ngobrol Asix, Selasa 12 Juli 2022.

Meski sedari dulu dirinya tinggal dengan Okie sang ibunda, tetapi Kiesha masih menyempatkan diri melihat penampilan ayahnya di atas panggung sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga: Sempat Trauma dengan Perceraian Orang Tua sampai Ogah Saksikan Konser Bapaknya, Anak Bujang Okie Agustina Ternyata Baru Akur dengan Pasha Ungu 2 Tahun Lalu: Gue Minta Maaf Sama Bokap

"Seenggaknya walau gue nggak tinggal ama dia (ayah Pasha), gue jarang nginep.