Find Us On Social Media :

Ternyata Sebelum Nikahi Zaskia Gotik, Begini Awal Kisah Kedekatan Sirajuddin Mahmud dengan sang Model Asal Yogyakarta hingga Digugat Pengakuan Anak

By Rissa Indrasty, Kamis, 14 Juli 2022 | 11:57 WIB

Sirajuddin Mahmud digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kabar tak sedap datang dari suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Dimana Sirajuddin Mahmud digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana soal pengakuan anak di Pengadilan Negeri Cikarang.

Dipantau Grid.ID melalui website resmi Pengadilan Negeri Cikarang, Kamis (14/7/2022), gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Disamping itu, Veranosiliyana juga meminta Sirajuddin Mahmud untuk tes DNA demi membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungannya dengan lelaki tersebut.

Dikutip GridD melalui akun gosip, Kamis (14/7/2022), Kuasa Hukum Veranosiliyana menceritakan awal mula terjalinnya hubungan kliennya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kedekatan keduanya terjadi sebelum Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada April 2020.

"Akhir 2019 V ini berkenalan dengan saudara SM di kota Yogyakarta," ungkap Kuasa Hukum Veranosiliyana saat dikutip Grid.ID di akun gosip, Kamis (14/7/2022).

Hubungan tersebut kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Baca Juga: Tampil Menawan Dalam Balutan Dress Ketat Saat Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik Banjir Pujian Netizen hingga Disejajarkan dengan Jennifer Lopez!