Find Us On Social Media :

Beda dengan Putri Delina yang Dituding Jadi Biang Kerok Nathalie Holscher Cerai, Begini Manisnya Rizky Febian Ciptakan Lagu Khusus untuk Ibu Sambungnya, sang Mantan DJ sampai Nangis Haru

By Mentari Aprelia, Kamis, 14 Juli 2022 | 15:47 WIB

Nathalie Holscher cerai dengan Sule, lagu ciptaan Rizky Febian untuk sang bunda kembali viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kabar Nathalie Holscher cerai dengan Sule mungkin sudah diketahui sebagian besar masyarakat Indonesia.

Masalah dengan Putri Delina pun disebut-sebut menjadi penyebab Nathalie Holscher cerai dengan sang suami, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule.

Perkara Nathalie Holscher cerai dengan Sule ini bahkan telah diproses di Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Di tengah kemelut rumah tangga Nathalie dan Sule yang dikabarkan gegara Putri Delina, video lawas Rizky Febian yang tunjukkan kedekatannya dengan Nathalie justru viral.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/7/2022), terlihat Rizky Febian menyanyikan sebuah lagu yang diciptakannya untuk Nathalie.

Aksi tersebut diawali dengan laporan Ferdi, anak bungsu Sule bersama Lina Jubaedah, yang melaporkan pada Rizky Febian bahwa Nathalie sedang menangis.

"Si bunda (Nathalie Holscher) nangis," kata Ferdi pada sang kakak yang akrab disapa Iky.

"Astaga bunda," kata Iky sambil memetik gitarnya.

"Lagu ini spesial untuk bunda yang lagi nangis," lanjut Iky disambut tawa teman-teman yang tampaknya sedang berada di sekitarnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Cerai dari Sule Usai Sebelumnya Berseteru dengan Putri Delina, Nikita Mirzani Minta Netizen Tak Ikut Campur Urusan Anak dan Istri sang Komedian, Warganet: Tumben Waras

Mendengar kakaknya bernyanyi untuk sang bunda, Ferdi terlihat mendengarkan sambil sesekali tersenyum.