Find Us On Social Media :

Dulu Tak Dinafkahi sampai Diselingkuhi Suami Pertama, Pedangdut Cantik Ini Kini Hidup Mewah dan Diperlakukan Bak Ratu Sejak Dipersunting Pengusaha Tajir, Siapa Dia?

By None, Kamis, 14 Juli 2022 | 14:30 WIB

Biduan cantik ini hidup bahagia bersama pengusaha tajir usai dulu tak dinafkahi dan diselingkuhi suami pertamanya, siapa dia?

Grid.ID - Biduan cantik yang satu ini bernasib mujur usai dulu diselingkuhi dan tak dinafkahi sang suami, kini mendapat pasangan yang tajir melintir.

Ya, biduan Jenita Janet sekarang sudah bahagia setelah dinikahi pengusaha tajir, usai cerai dari suami pertamanya, Alief Hedy Nurmaulid pada Maret 2020 lalu.

PA Agama Bekasi sendiri resmi memutuskan bahwa Jenita Janet dan Alief bercerai pada September 2020.

Jenita Janet mengatakan alasannya bercerai dengan Alief karena dia dikhianati.

Kata Janet, mantan suaminya itu berselingkuh dengan teman dekatnya sendiri.

Bahkan, wanita yang dikabarkan dekat dengan mantan suaminya ini sudah tinggal selama dua tahun di rumah Janet.

"Jujur saya dan keluarga besar saya syok karena saya sangat mengenal dia. Alasan dia (perempuan selingkuhan Alief) bisa mengurusnya, tiap pagi dibikinin kopi, segala macam gitu, beresin baju," kata Janet.

Selain itu, melansir Grid.id, Jenita Janet juga disebut tak dinafkahi Alief yang menikah dengannya selama 9 tahun.

Ia juga menilai pasangannya itu bukan laki-laki yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mesra dengan Jordi Onsu Bikin Geger, Nasib Ivan Gunawan yang Sempat Diminta Setia oleh sang Biduan Ini Auto Dipertanyakan

Karena itulah Jenita Janet akhirnya memutuskan untuk cerai.

"Mantan suami saya dapat pemasukan 20 persen dari bayaran off air saya yang mencapai ratusan juta setiap event nya," kata Jenita Janet ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari Grid.ID.