Find Us On Social Media :

Bikin Mewek, Fuji Unggah Video Lawas Gala Sky Bareng Almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-2, Kolom Komentar Auto Dibanjiri Doa dari Para Selebriti

By Citra Widani, Kamis, 14 Juli 2022 | 14:58 WIB

Fuji unggah video lawas Gala di hari ulang tahunnya. Momen manis bareng mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ikut terekam.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hari ini anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah berulang tahun yang ke-2.

Fuji selaku tante mengunggah video haru berdurasi 2 menit yang berisikan gabungan video-video lawas Gala Sky, mulai dari saat dirinya masih di dalam kandungan Vanessa Angel, hingga saat dirinya ditimang Bibi Ardiansyah.

Video tersebut auto membuat netizen mewek mengingat momen Gala Sky ditinggal, usai mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pintar."

"Dari kamu masih dalam kandungan sampai sekarang kamu anak yang hebat banget, cepet banget rasanya waktu berjalan tiba-tiba kamu sudah 2 tahun aja."

"Sudah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga banget sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii," tulis Fuji dalam caption, dikutip Kamis (14/7/2022).

Tak sedikit artis yang membanjiri kolom komentar unggahan Fuji dengan doa dan harapan untuk Gala Sky serta mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: 'Kalau Kalian Lihat...', Gala Sky Pertama Kalinya Rayakan Ulang Tahun Tanpa Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Dewi Zuhriati Tulis Pesan hingga Unggah Foto Menyayat Hati Ini

Mereka berharap Gala Sky bisa tumbuh besar menjadi anak soleh dan mandiri karena telah terlatih hidup kuat sejak dini.