Find Us On Social Media :

Belum Lama Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Sudah Beberkan 3 Kriteria Mutlak Calon Pendampingnya Kelak, Berharap Punya Pasangan yang Mau Melakukan Hal Ini

By Citra Widani, Kamis, 14 Juli 2022 | 16:15 WIB

Nathalie Holscher cerai, ini 3 hal utama yang dicarinya dari calon pendamping hidup kelak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nathalie Holscher cerai dari Sule di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Kabar Nathalie Holscher cerai sontak membuat warganet terkaget-kaget mengingat hubungannya dan Sule sejauh ini tampak baik-baik saja, meskipun sempat diterpa isu miring di awal pernikahan.

Tak sedikit yang menduga penyebab Nathalie Holscher cerai dari Sule adalah karena sang komedian dan anak-anaknya yang tidak menghargai keberadaannya sebagai ibu sambung.

Desas-desus ini muncul tatkala chat Putri Delina dengan Sule bocor, di mana dalam chat tersebut sang komedian mengatakan kepada anaknya bahwa ia masih sayang dengan alm. Lina Jubaedah.

Hal ini tentu membuat Nathalie Holscher merasa tak dihargai, apalagi saat itu, ia dan Sule baru beberapa bulan berstatus sebagai suami istri.

Saat ditanya oleh Jessica Iskandar terkait syarat yang diberikannya untuk calon pendamping di masa depan, Nathalie menjawabnya dengan lugas.

Setidaknya ada 3 syarat mutlak yang harus dipenuhi calon suaminya kelak.

Yang pertama adalah menyayanyi tak hanya dirinya namun juga anak dan adik-adiknya yang kini masih menjadi tanggung jawab Nathalie.

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie memiliki 2 orang adik yang masih di bawah umur yang masih berada di bawah pengawasannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Cerai dari Sule Usai Sebelumnya Berseteru dengan Putri Delina, Nikita Mirzani Minta Netizen Tak Ikut Campur Urusan Anak dan Istri sang Komedian, Warganet: Tumben Waras

Yang kedua adalah pria yang menghargainya. Nathalie ingin mempunyai pendamping yang mau sama-sama mengerti dan menghargai kondisi masing-masing.