Find Us On Social Media :

Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi Saat Sedang Syuting, Anak-anak Sang Artis Sampai Harus Mengungsi Hingga Ada Barang yang Disita, Buntut Kasus dengan Dito Mahendra?

By Nur Andriana, Kamis, 14 Juli 2022 | 16:51 WIB

Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial yang mana rumah Nikita Mirzani digeledah polisi saat dirinya sedang syuting.

Konon diisukan jika rumah Nikita Mirzani digeledah polisi saat sedang syuting merupakan buntut kasusnya dengan Dito Mahendra yang tampak masih memanas.

Diketahui bahwa rumah Nikita Mirzani digeledah polisi dari Polresta Serang Kota dan melakukan penyitaan barang bukti berupa satu buah iPad.

Mengutip dari Tribunnews.com pada Kamis (14/07/2022), Polisi Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani sekitar pukul 11.30 WIB untuk melakukan penggeledahan.

Berdasarkan keterangan dari Mail selaku asisten Nikita Mirzani, pihak kepolisian datang dengan menunjukkan surat resmi penggeledahan rumah Nikita Mirzani.

Mengetahui rumah sang ibunda kembali didatangi polisi, anak-anak Nikita Mirzani pun tampak terkejut hingga gemetaran dan menangis.

Dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru terlihat menyambangi kediamannya untuk mengungsikan ketiga anak Nikita.

"Saya kan selalu bilang apapun dengan kehidupan Niki, saya akan ada buat anak-anaknya," kata Fitri, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (14/07/2022).

Baca Juga: 'Hanya Ambil Satu Buah iPad' Fitri Salhuteru Tegaskan Nikita Mirzani Tidak Ditangkap Polisi

"Kali ini saya buktikan karena anak-anaknya merasa ketakutan, karena Niki lagi banyak kerjaan, jadi saya selamatkan anak-anaknya," tuturnya.

Selain itu, Fitri juga menyebutkan jika iPad Nikita yang disita oleh pihak kepolisian sudah sesuai dengan prosedur sebagai barang bukti dalam proses hukum yang sedang dijalaninya.