Find Us On Social Media :

'Mereka yang Menjalani', Tengah Jalani Proses Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Mendadak Curhat ke Uya Kuya Soal Masalah Rumah Tangganya, Astrid Kuya Beri Pesan Ini

By Nur Andriana, Kamis, 14 Juli 2022 | 19:21 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid,ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pasca memantapkan diri untuk bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memang sempat mendatangi podcast Uya Kuya untuk bercerita soal rumah tangganya.

Tentu saja pada saat itu Uya Kuya merasa kaget tatkala mengetahui jika Nathalie menggugat cerai Sule.

Sebagai paman, tentu Uya Kuya menyarankan keponakannya tersebut untuk berpikir ulang terkait gugatan cerai yang diajukannya.

Sebab, dia ingin Nathalie dan Sule bisa kembali rujuk.

"Jujur demi Allah, saya bilang Nathalie kalau masih bisa rujuk, kenapa nggak rujuk?" kata Uya Kuya, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Kamis (14/07/2022).

Selain itu, Uya Kuya juga coba mengajak keduanya untuk saling bertemu tanpa harus membuat konten apapun.

"Saya juga ajak mereka ketemuan tanpa podcast, tanpa kamera, tanpa apapun. Cuma nggak tahu, silahkan kalau siap hubungi gue," sambungnya.

Selain dicurhati oleh sang ponakan, Uya Kuya juga mengaku bahwa belum lama ini dirinya sempat menjadi teman curhat bagi komedian Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Cerai, Uya Kuya Bimbang Tiap Hari Dihubungi Sule Tapi Tak Bisa Ceritakan Semua pada Ibu Azam Ardiansyah Sutisna: Gue Menyarankan Rujuk!

Sayangnya, ia tak bisa membocorkannya kepada Nathalie, apalagi publik.

"Kang Sule juga ngobrol sama gue, tiap hari komunikasi sampai kemarin," ujar Uya Kuya.