Find Us On Social Media :

'Tahun Lalu Kita Masih Bersama, Tahun Ini Dia Nggak Ada' Pertama Kali Gala Sky Rayakan Ulang Tahun Tanpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati Ungkap Perasaannya

By Anggita Nasution, Jumat, 15 Juli 2022 | 15:51 WIB

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati usai ulang tahun Gala Sky di Studio Sepat 72, Kebagusan Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Suasana kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Haji Faisal dan istri lantaran baru saja menggelar acara ulang tahun cucunya, Gala Sky Andriansyah yang ke-2 pada Kamis (14/7/2022).

Acara ini digelar begitu meriah dengan tema Baby Shark.

Menurut Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, tema Baby Shark datang dari Fuji.

Karena ia tahu Gala begitu menyukai Baby Shark.

"Alhamdulillah acara kita pada hari ini berjalan dengan sukses, sesuai dengan apa yang dirancang," ucap Haji Faisal usai ulang tahun Gala Sky di Studio Sepat 72, Kebagusan Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2022).

"(Tema Baby Shark ide) Fuji, karena si Gala kan suka dengan Baby Shark, jadi ingin memberikan impiannya kepada keponakannya," lanjut Dewi Zuhriati.

Namun, di sela-sela momen bahagia, terjadi suasana haru saat pemutaran video perjalanan cinta mendiang orang tua Gala Sky, yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ibu Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati menangis karena ini kali pertamanya Gala Sky rayakan ulang tahun tanpa sosok orang tua.

Baca Juga: Pengadilan Agama Jakarta Barat Benarkan Banding yang Diajukan Doddy Sudrajat Atas Hak Asuh Gala Sky Ditolak

"Tadi di dalam aku membuat diriku terharu," ungkap Dewi Zuhriati.

"Tahun lalu kan kita masih bersama dengan Bibi dan Vanessa. Tahun ini dia nggak ada, aku ketika lihat foto dia, foto Vanessa dan Bibi langsung terharu aja."