Find Us On Social Media :

'Sayang Banget...', Pamerkan Kostum Nasional Puspa Kusuma Negara di Gelaran Miss Supranational 2022, Penampilan Adinda Cresheilla Ternyata Sempat Bikin Netizen Kecewa Gegara Hal Ini

By Mentari Aprelia, Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:57 WIB

Penampilan Adinda Cresheilla kenakan kostum nasional bertajuk Puspa Kusuma Negara di ajang Miss Supranational 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Rangkaian acara Miss Supranational 2022 ke-13 yang diselenggarakan di Malopolska, Polandia, dihelat selama Juni hingga Juli 2022.

Sedangkan grand final Miss Supranational 2022 jatuh pada Jumat (15/7/2022) waktu setempat.

Mewakili Indonesia, Adinda Cresheilla yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022 ini maju ke ajang Miss Supranational 2022.

Meski belum berhasil keluar menjadi pemenang, dara berkulit eksotis ini berhasil masuk ke babak final setelah menembus posisi 10 besar.

Salah satu penampilannya yang menarik perhatian adalah ketika ia mengenakan kostum nasional bertajuk Puspa Kusuma Negara.

Terpantau dari akun Instagram milik sang desainer di @naranaia_ pada Sabtu (16/7/2022), kostum ini dibuat dengan warna dominan pink.

Di bagian belakangnya ada rangkaian bunga yang menjulang ke atas.

Tampak di rangkaian bunga tersebut ada bunga melati, anggrek bulan, hingga padma raksasa.

 Baca Juga: Kepergok Bawa Erina Gudono ke Undangan Pernikahan, Netizen Ramai Kawal Hubungan Kaesang Pangarep dengan Finalis Puteri Indonesia Sampai Halal

Busana ini juga dilengkapi kain yang menjuntai dari pundak ke belakang hingga menyentuh lantai sebagai ekornya.

Untuk menambah kesan alam, Adinda Cresheilla juga memakai alas kaki model lilit yang berbentuk sulur tanaman warna hijau.