Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda, sang Ibu, dan Dito Mahendra Kembali Mangkir Panggilan ke-2, Ini Kata Polisi Mengenai Status Ketiganya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:00 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nindy Ayunda, sang ibu dan Dito Mahendra seharusnya memenuhi panggilan untuk datang ke kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (15/7/2022).

Di mana ketiganya diperiksa atas kasus penyekapan dan pemukulan terhadap mantan supir Nindy Ayunda, Sulaiman.

"Ini penyekapan," ungkap Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Iptu Niken Lestari, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Namun, dipantau Grid.ID dari pagi hingga sore hari, Jumat (15/7/2022), ketiganya tak kunjung hadir pada panggilan ke-2 kasus ini.

Iptu Niken Lestari mengungkapkan bahwa Nindy Ayunda, sang ibu, dan Dito Mahendra kembali mangkir dari panggilan polisi.

"Dari hasil koordinasi kami dengan pak Kanit kalau Nindy Ayunda, ibu dan Dito hari ini mangkir, tidak hadir, tadi pengacaranya yang memberi tahu," ungkap Iptu Niken Lestari.

Ketiganya juga tak memberitahu alasan tidak bisa hadir pemanggilan.

"Untuk alasannya kami tidak bisa memberitahukan, tapi intinya mereka tidak hadir. Alasannya mreka tidak memberi keterangan apapun," ungkap Iptu Niken Lestari.

Baca Juga: Nindy Ayunda Adakan Pesta Megah yang Dihadiri Para Selebriti, Ternyata Kenakan Jam Tangan Seharga Miliaran Rupiah!

Lebih lanjut, Iptu Niken Lestari mengungkapkan bahwa status Nindy Ayunda, sang ibu dan Dito Mahendra masih belum ditetapkan.

"Statusnya nanti makanya kita nanti ada gelar kembali 2 hari ke depan baru nanti kita beri tahu teknisnya," ungkap Iptu Niken Lestari.