Find Us On Social Media :

'Kenapa di Sini, Dia Taro Muka di Mana' Haji Faisal Murka Lihat Doddy Sudrajat Rayakan Ulang Tahun Gala di Rumah Donasi yang Sempat Dilaporkan ke Kemensos

By Anggita Nasution, Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:57 WIB

Keluarga Haji Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Haji Faisal mengaku marah dengan sikap Doddy Sudrajat baru-baru ini.

Diketahui, Doddy Sudrajat nyelonong datang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun Gala Sky Andriansyah, padahal dalam posisi tidak ada orang pada Kamis (14/7/2022).

Bahkan, Haji Faisal mempertanyakan apa masih ada rasa malu pada diri Doddy Sudrajat.

Pasalnya, rumah yang didatangi oleh ayah mendiang Vanessa Angel itu sempat dilaporkan Doddy ke Kemensos lantaran menggalang dana untuk membeli rumah tersebut.

"Kenapa harus di sini?" ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

"Toh rumah ini saya beli dari hasil yang dulu uang itu sempat dilaporkan ke Kemensos agar orang yang mengumpulkan uang tersebut, Marissya sama istri saya dan bisa dikenakan hukum pidana," tuturnya.

"Tapi karena menurut hukum tidak salah karena penggunaannya benar."

"Lalu dia lapor ke Kemensos, dan Kemensos periksa ternyata nggak ada masalah," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Fuji dan Chika Asyik Foto Bareng bak Keluarga Saat Hadiri Ulang Tahun Gala Sky, Netizen Langsung Bandingkan dengan Nasib Mayang yang Tiup Lilin di Depan Teras

"Terus kenapa dia datang ke sini, ini kontradiksi, di mana dia taro muka, (jilat ludah sendiri) lebih dari itu kalau menurut saya," sambungnya.

Bahkan menurut istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati, kelakuan Doddy Sudrajat sangat aneh dan harusnya hal itu tidak perlu dilakukan.