Find Us On Social Media :

Warga Pergoki Pemilik Rumah Buang Bungkusan Berisi Daging, Nenek di Cimahi Diam-diam Simpan Jenazah Anak dan Suami di Ruang Keluarga, Polisi Syok Lihat Kondisinya

By None, Minggu, 17 Juli 2022 | 13:15 WIB

seorang nenek sipan jasad anak di dalam rumah

Grid.ID - Penemuan dua jenazah di dalam rumah di Cimahi ini sempat menggegerkan publik.

Rupanya dua jenazah tersebut merupakan suami dan anak dari seorang nenek yang menempati rumah tersebut.

Selama bertahun-tahun, sang nenek tinggal bersama dengan dua jenazah yang diletakkan begitu saja di dalam rumah.

Saat digeledah, polisi menemukan pemandangan mengerikan dua mayat tergeletak di dalam ruang keluarga.

Kondisinya sudah membusuk tinggal tulang belulang.

Rumah yang terletak di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi itu pun langsung dipagari garis polisi.

Anggota Satreskrim Polres Cimahi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari kebenaran daging kerangka mayat, Hera Sri Herawati (50) dan Nanung Sobana (85).

Berdasarkan informasi yang dihimpun warga pernah melihat istri Hanung, Neneng Hatidjah, membuang sesuatu di dalam kresek yang diduga bangkai atau daging.

"Untuk itu kami akan melakukan olah TKP untuk menelusuri kemana bagian daging dari dua jasad, apakah dibuang atau seperti apa, itu yang akan pastikan," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/2/2018).

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Inilah Penampakan Perkebunan Mayat, di Mana Ribuan Jasad Tergeletak dan Dibiarkan Membusuk, Ternyata Ini Tujuannya!

Ia mengatakan, Tim Inafis yang sebelumnya melakukan pemeriksaan kerangka di tempat penemuan dan pengumpulan barang bukti tidak menemukan bagian daging dari kedua kerangka mayat tersebut.

Namun terkait penetapan status Neneng, pihaknya belum bisa memastikan selama dokter poli jiwa RS Dustira yang menangani Neneng belum memberikan hasil observasi.