Find Us On Social Media :

'Di Mana Taruh Muka?' Geram Lihat Doddy Sudrajat Injakkan Kaki di Rumah Gala Sky yang Sempat Diributkan, Faisal Beri Sindiran Menohok Ini Pada Ayah Mayang

By Mahdiyah, Minggu, 17 Juli 2022 | 16:50 WIB

Kolase Foto Faisal dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Tindakan Doddy Sudrajat yang tiba-tiba datang ke rumah baru Gala Sky rupanya membuat keluarga Faisal marah.

Pasalnya, Doddy tiba-tiba datang tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Tak hanya itu, rumah itu pun diketahui tengah kosong lantaran keluarga Faisal sedang merayakan ulang tahun Gala Sky di tempat lain.

Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Minggu (17/7/2022), adik mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fadly Faisal, menilai tindakan Doddy sangat aneh.

Pasalnya, dulu Doddy Sudrajat pernah mempermasalahkan pembelian rumah Gala Sky dari uang donasi.

"Itu aneh sih. Soalnya kan dia juga ngomong kalau dia enggak akan nginjekin (kaki) di rumah donasi, tapi diinjek juga," ujarnya sambil tertawa.

Ia menilai jika ayah Mayang itu bak menjilat ludah sendiri dengan datang ke rumah sang cucu yang dibeli dari uang donasi.

"Gimana dong, kita juga bingung, kok diijek juga sama dia, padahal dia mau melaporkan, gini-gini, pada hasilnya dia makan omongannya sendiri juga ujung-ujungnya kan," jelasnya.

Baca Juga: 'Makan Omongan Sendiri' Geram Doddy Sudrajat Diam-diam Injakkan Kaki di Rumah Gala Sky, Fadly Faisal Langsung Beri Sentilan Pedas Ini

Sedangkan, hal yang sama pun juga diungkap sang ayah, Faisal.