Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Diblacklist Total, H. Faisal Pastikan Mayang Boleh Berhubungan dengan Gala Sky Asalkan dengan 1 Syarat Mutlak Ini: Itu Keponakannya, Mereka Harus Disatukan

By Citra Widani, Senin, 18 Juli 2022 | 09:09 WIB

H. Faisal tegas akan tetap pertemukan Mayang dengan Gala namun dengan 1 syarat mutlak ini

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Meski hubungan dengan Doddy Sudrajat sudah sulit untuk diperbaiki, H. Faisal tetap mengizinkan Mayang untuk bertemu dan menyambung tali silaturahmi dengan keluarganya terutama Gala Sky.

Sebagai adik kandung dari mendiang Vanessa Angel, H. Faisal merasa jika Mayang sangat berhak untuk berhubungan dengan keponakannya Gala Sky, terlepas dari pertikaiannya dengan Doddy Sudrajat.

Namun, H. Faisal memiliki 1 syarat mutlak yang wajib dilakukan Mayang.

Ya, H. Faisal ingin agar Mayang dapat menjaga ucapan dan perilakunya tidak seperti yang dilakukan sang daddy.

H. Faisal akan sangat terbuka dengan Mayang apabila ia dapat menjaga lisan dan perbuatannya dengan baik dengan tidak menyinggung keluarga besarnya.

"(Akses bertemu Gala) Mau tidak mau, sampai sejauh ini dia kan belum berkata apa-apa ya."

"Si Gala adalah keponakannya, itu mereka harus disatukan, itu kalau menurut saya."

"Selagi memang dia tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas dia perbuat, ucapannya, ataupun langkah-langkahnya. Mau tidak mau saya harus menjalin hubungan mereka, suatu saat," ujar H. Faisal, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Prof Bambang Bantu Safira Cucu Elvi Sukaesih Masuk Universitas Moestopo, Depak Mayang dan Doddy Sudrajat?

Lebih lanjut, H. Faisal mengatakan bahwa dirinya tak akan segan memutus hubungan dengan Mayang seperti yang dilakukan kepada Doddy Sudrajat apabila Mayang berperilaku semena-mena kepada keluarganya.

Apapun itu termasuk ucapan dan perilaku yang buruk dan menyinggung dalam hal negatif, maka H. Faisal tak segan menutup pintu rapat-rapat untuk Mayang.