Find Us On Social Media :

Kisah Asmara Al Ghazali yang Pernah Dibenci oleh Alyssa Daguise

By Cucianingsih, Senin, 18 Juli 2022 | 12:13 WIB

Grid.ID - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sudah terjalin sejak 2016.

Telah lama membina hubungan dengan Alyssa Daguise ternyata perjalanan Al Ghazali untuk mendapatkan gadis keturunan Prancis itu tidaklah mudah.

Bahkan Al Ghazali sempat tak digubris hingga dibenci oleh Alyssa Daguise.

Berikut merupakan fakta-fakta dari hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikutip dari Tribunnews.com pada Jumat (15/07/2022).

Fakta pertama adalah ternyata Al Ghazali menghabiskan waktu dua tahun untuk mendekati Alyssa Daguise.

Selama dua tahun masa pendekatan, Al Ghazali nyatanya tak pernah dihiraukan oleh Alyssa.  Kemudian di tahun 2016 Al Ghazali mampu meluluhkan hati Alyssa hingga keduanya menjalin hubungan asmara.

Fakta kedua adalah Alyssa Daguise pernah membenci Al Ghazali. Dilansir dari Tribunews.com, Alyssa sempat menghindar ketika Al Ghazali ingin berkunjung ke rumahnya.  

Hal tersebut dikarenakan Alyssa mendengar banyak omongan negatif mengenai Al Ghazali.  Oleh karena itu, Alyssa sempat membenci Al Ghazali karena banyak dicap sebagai playboy.

Baca Juga: Nagita Slavina Langsung Tak Terima Saat Al Ghazali dan El Rumi Cium Tangan Serta Panggil Dirinya dengan Sebutan Tante, Warganet Auto Ngakak

Fakta ketiga adalah Alyssa akhirnya luluh dengan perjuangan Al Ghazali.

Meskipun sempat tak menggubris Al Ghazali saat mendekatinya, Alyssa kemudian merasa luluh dengan perjuangan yang dilakukan oleh Al Ghazali.

Sebelumnya, Alyssa berpikir jika Al Ghazali akan menyerah karena tak pernah ia gubris. Menurut Alyssa, Al Ghazali selalu bersikap baik dan sabar.