Find Us On Social Media :

Merasa Kemenangannya Tak Diapresiasi, Atlet Bulutangkis Tunggal Putra Chico Wardoyo Nekat Bubuhi Komentar Ini di Instagram Presiden Jokowi, Warganet: Berani Sekali Capt Kita

By Citra Widani, Senin, 18 Juli 2022 | 14:15 WIB

Atlet tunggal putra bulutangkis Chico Wardoyo auto bikin warganet khawatir usai bubuhi komentar ini di Instagram Presiden Jokowi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Atlet tunggal putra bulutangkis peraih medali emas di Malaysia Masters 2022 Chico Wardoyo baru-baru ini bikin warganet khawatir dengan komentarnya di Instagram Presiden Jokowi.

Chico Wardoyo sebelumnya berhasil membawa nama Indonesia sebagai peraih medali emas di ajang internasional Malaysia Open 2022.

Berbeda dari atlet-atlet yang meraih medali di ajang Singapore Open 2022, Chico Wardoyo tak diberi ucapan selamat oleh Jokowi di Instagram.

Tak tahu apa alasannya, namun yang jelas kemenangan Chico Wardoyo kala itu bertepatan dengan hari Raya Idul Adha di Indonesia.

Melihat hal tersebut, Chico tampaknya cukup kecewa dengan Jokowi.

Ia juga ingin diapresiasi oleh orang no.1 di Indonesia seperti atlet-atlet yang lain.

Chico lantas nekat meninggalkan komentar di Instagram Jokowi, seakan menyalahkan sang Presiden yang dirasa tak adil.

"Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia."

"Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022."

Baca Juga: Baru Saja Dilantik Presiden Jokowi Jadi Perwira TNI AD, Inilah Sosok Letda Zeni Barry Radya, Keponakan Komeng yang Tergabung Satuan Bantuan Tempur RI!

"Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung."

"Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022," tulis Jokowi dalam caption.