Find Us On Social Media :

Suami Zaskia Gotik Dituding Hamili Veranosiliyana, Kerabat Bongkar Hubungan Sirajuddin Mahmud dengan sang Model: Mbak Gotik Hamil Dia Juga Hamil!

By None, Senin, 18 Juli 2022 | 18:31 WIB

Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik.

Grid.ID - Kondisi rumah tangga Zaskia Gotik adn Sirajuddin Mahmud kini tengah jadi sorotan.

Pasalnya, Sirajuddin Mahmud disebut pernah menghamili wanita lain saat menjadi suami Zaskia Gotik.

Sosok model bernama Veranosiliyana yang muncul mengaku miliki anak dari Sirajuddin Mahmud, hingga tuntut hak dari suami Zaskia Gotik.

Kini, sosok Indra Tarigan, kerabat Veranosiliyana muncul mengungkap kedekatan sang model dengan Sirajuddin Mahmud.

Ia menyebut Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud sempat menjalin hubungan pada tahun 2019.

Kemudian pada 2020, Veranosiliyana disebut mengandung anak Sirajuddin Mahmud. Veranosiliyana dikabarkan tahu kalau Zaskia Gotik istri Sirajuddin Mahmud saat itu juga sedang hamil, berapa bulan?

Kerabat Veranosiliyana, wanita yang diduga dihamili Sirajuddin Mahmud akhirnya buka suara terkait permasalahan yang tengah jadi perbincangan publik.

Kerabat Verano, Indra Tarigan mengatakan bahwa Verano atau lebih dikenal dengan Inez itu memang pernah memiliki hubungan khusus dengan suami Zaskia Gotik itu.

Indra Tarigan mengatakan Verano atau Inez mengenal Sirajuddin sejak 2019.

Baca Juga: 'Saat Itu Sama-sama Hamil dengan Zaskia Gotik', Kerabat Wanita yang Diduga Dihamili Sirajuddin Mahmud Muncul dan Ungkap Fakta

"Jadi mereka kenal sekitar tahun 2019," kata Indra Tarigan saat Grid.ID temui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2022).