Find Us On Social Media :

Suaminya Telan Pil Pahit Dipecat dari Kepolisian, Intip Penampakan Rumah Tata Janeeta dan Brotoseno yang Jarang Terekspos Ini, Bergaya Modern dan Dihiasi Lampu Gantung Kristal Mewah

By None, Selasa, 19 Juli 2022 | 06:00 WIB

Intip penampakan rumah Brotoseno dan Tata Janeeta.

Grid.ID -  Baru-baru ini pasangan Raden Brotoseno dan penyanyi Tata Janeeta ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Raden Brotoseno baru saja dipecat dari kepolisian.

Suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno sempat ramai diperbincangkan lantaran statusnya yang masih menjadi bagian dari kepolisian meski menjadi napi korupsi.

Namun Bareskrim Polri secara mendadak memberhentikan AKBP Raden Brotoseno dari jabatannya.

Melansir dari Tribunnews.com, suami Tata Janeeta diberhentikan secara tak hormat dari kepolisian melalui sidang sidang peninjauan kembali (PK) terhadap putusan etik.

"Memutuskan untuk memberatkan putusan sidang Komisi Kode Etik Polri Nomor: PUT/72/X/2020 pada 13 Oktober 2020 menjadi sanksi administratif berupa PTDH."

"Saya ulangi menjadi sanksi administratif berupa PTDH atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat sebagai anggota Polri," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Polri Kombes Nurul Azizah di Mabes Polri, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Jumat (15/7/2022).

Nurul Azizah mengatakan bahwa keputusan KKEP PK itu akan dikirimkan kepada bidang sumber SDM Polri untuk diterbitkan keputusan PTDH Brotoseno.

Terlepas dari kabar tersebut, baru-baru ini hunian Tata Janeeta dan Brotoseno juga ramai jadi sorotan.

Baca Juga: 'Saya Orangnya Nggak Tegaan', Diam-diam Nikah Lagi dengan Pramugari Cantik, Komedian Senior Ini Ungkap Alasannya Lakukan Poligami Hingga Respon sang Istri Pertama

Pasalnya, hunian keduanya dinilai bernuansa unik dan mewah.