Find Us On Social Media :

'Gue Bakal...', Percaya Diri Bisa Kalahkan Taufik Hidayat di Acara Lawan Juara: Siapa Takut, Begini Nazar Pembawa Acara Trig3rr Jika Menang!

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 18 Juli 2022 | 20:44 WIB

Rigen Rakelna dan Marshel Widianto di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Tinggal menghitung hari acara pertandingan bulutangkis bertajuk Lawan Juara: Siapa Takut antara legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat dengan 3 pembawa acara Trig3err, Rigen Rakelna, Marshel Widianto, dan Indra Jegel akan bertanding.

Walau akan mendapatkan kesempatan besar untuk melawan legenda bulutangkis Indonesia, ketiga pembawa acara tersebut mengatakan bahwa tidak ada yang mendukung mereka.

"Nggak ada," ujar Rigen di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Bahkan Indra mengatakan bahwa kerabat terdekat dari mereka sendiri juga tidak mendukung mereka dalam pertandingan ini.

"Orang terdekat kita tidak mendukung kita kok, santai lah," ujar Indra Jegel.

Namun, jawaban berbeda datang dari Marshel yang mengatakan bahwa mereka sebenarnya mendapat banyak dukungan dari warganet dan juga sahabat selebriti.

"Banyak dukungan dari masyarakat, netizen dan dari rekan-rekan artis juga banyak," ujar Marshel.

Akan segera melawan Taufik Hidayat, ketiga pembawa acara tersebut mengatakan bahwa mereka optimis akan memenangkan pertandingan ini.

Bahkan Marshel bernazar jika mereka benar-benar memenangkan pertandingan ini maka dirinya akan mencukur habis rambutnya.

Baca Juga: 'Tidak Melulu Apa-apa Diposting' Nyaman Gimmick Mesra, Marshel Widianto Terhalang Bahasa Dekati Anak-anak Celine Evangelista

"Gue bakal botak, kalau kita menang gue bakal botak," ujar Marshel.